Kamis, 03 November 2016

perdebatan antara pakar SEO

Ada banyak perdebatan baru-baru ini tentang praktek etika Search Engine Optimization (SEO). Penghapusan terbaru dari sebuah perusahaan belajar SEO profil tinggi dari hasil Google anjlok industri ke belum perdebatan lain pada apa yang etis dan apa yang tidak dalam profesi kami.

Saya telah terlibat dalam industri SEO selama beberapa tahun sekarang dan penyebutan kata etika dan praktik terbaik dalam apa masih merupakan industri yang tidak diatur menciptakan tingkat kebingungan orang-orang seperti yang saya belum diamati dalam industri lainnya. Mengapa keengganan ini untuk membahas etika dan praktik terbaik yang ada? Setelah semua, kita menyebut diri profesional dan sebagai profesional kita harus berusaha untuk menjadi bagian dari industri yang merupakan singkatan dari praktik terbaik dan kualitas layanan.

Kebingungan tampaknya datang dari cara bahwa mesin pencari situs peringkat. Setiap mesin pencari memiliki algoritma yang merupakan metode kompleks memberikan nilai ke situs yang akan memastikan bahwa hal itu dikembalikan pada hasil pencarian ketika kata kunci yang relevan diketik ke dalam mesin pencari. Algoritma ini dirahasiakan oleh mesin pencari untuk alasan yang jelas. Industri SEO adalah sangat terfokus pada analisis algoritma ini dan menggunakan pengetahuan yang didapat untuk memodifikasi dan situs peringkat. Tanyakan setiap dua SEO yang mereka anggap sebagai etika dalam mengejar hasil atas dan Anda kemungkinan besar akan mendapatkan dua jawaban yang sangat berbeda. Oleh karena itu, kurangnya kesepakatan tentang apa yang etis dan apa yang tidak.

Jadi, dari mana kita mulai? Komitmen kami harus selalu mulai dengan klien dan tanggung jawab kita kepada mereka. Sebuah perusahaan etika akan selalu menunjukkan kesetiaan dan rasa hormat kepada klien mereka. Hal ini berlaku apakah mereka adalah SEO, dokter atau akuntan.

Memiliki praktek bisnis yang sehat dan pendekatan profesional untuk semua yang Anda lakukan kemudian kita bisa bergerak ke 'pedoman mesin pencari.' Semua mesin pencari utama dan direktori mempublikasikan pedoman mereka sendiri penggunaan untuk webmaster. Ini harus menjadi minimum bahwa setiap praktisi SEO sesuai dengan ketika bekerja pada situs klien. Search engine memiliki hak untuk melindungi integritas dari hasil mereka dan praktisi SEO harus menghormati pedoman tersebut.

Kebingungan tampaknya datang dengan penafsiran pedoman. Satu SEO akan menafsirkan aturan berarti satu hal dan SEO lain akan melihatnya sebagai yang sama sekali berbeda. Taruhannya tinggi dan peringkat teratas di Google untuk situs Anda adalah kuat branding dan dapat menyebabkan kenaikan besar dalam bisnis Anda.

praktisi SEO telah diklasifikasikan sebagai 'whitehat,' dan 'blackhat.' praktisi whitehat adalah orang-orang yang mencoba untuk tetap pedoman mesin pencari saat blackhat beroperasi menggunakan teknik yang lebih dipertanyakan dan melihat mesin pencari sebagai 'musuh'. Sayangnya teknik blackhat kadang-kadang dapat mempengaruhi peringkat situs dan lebih buruk, mendapatkan situs klien mereka dilarang.

Blackhats tradisional bermain untuk kebutuhan emosional klien mereka dan sering meyakinkan mereka untuk berpisah dengan uang mereka tanpa memberikan informasi yang jelas dan spesifik tentang perubahan mereka akan membuat ke situs mereka. Jika klien sepenuhnya menyadari risiko dan siap untuk membeli ke keuntungan jangka pendek maka itu adalah pilihan mereka. Namun, banyak SEO Blackhat ini tidak mengungkapkan taktik mereka. Apakah Anda menyewa BPA yang mengajukan pengembalian pajak Anda termasuk praktek yang dipertanyakan dan melanggar semua aturan IRS? Anda adalah orang yang akan diaudit, dituntut dan harus membayar denda yang besar.

teknik blackhat hanya praktek bisnis polos buruk. Mereka juga melakukan mesin pencari dan pengguna pencarian merugikan besar dengan menyumbangkan buruknya kualitas hasil. Ini menambahkan tidak ada pengalaman pengguna akhir.

Mesin pencari mengatakan bahwa setiap jenis manipulasi untuk mendapatkan sebuah situs peringkat adalah ancaman terhadap mereka dan relevansi hasil mereka. praktisi whitehat akan mengatakan bahwa mereka tidak memanipulasi situs melainkan memperbaiki kendala mesin pencari dalam situs web. Kebutuhan jasa mereka besar karena banyak desainer situs web tidak tahu bagaimana mengintegrasikan mesin pencari desain ramah.

tahun lalu calon pelanggan menghubungi saya setelah dibakar oleh "nakal" perusahaan SEO yang mendapat situs mereka (dan lain-lain) dilarang dari Google untuk taktik spam. Beberapa minggu kemudian mereka dihubungi oleh "nakal" perusahaan SEO yang sama dengan nama baru. Mungkin naif dia hampir jatuh untuk itu lagi. Dia beralasan bahwa jika mereka telah dilarang sekali mereka tidak akan melakukan sesuatu yang salah lagi! Hal ini menunjukkan kurangnya pengetahuan bahwa konsumen telah mengenai industri kami. Mereka tidak tahu perbedaan antara SEO yang baik dan buruk. Orang sedang mengambil keuntungan dari karena kurangnya pengetahuan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar