Senin, 03 Oktober 2016

Grosir minyak kemiri untuk menumbuhkan rambut



Minyak kemiri bersumber dari biji kemiri yang tergolong dalam kelompok bumbu dapur. Bijinya yang bewarna putih kekuningan dipakai untuk menambah kenikmatan makanan.

Kemiri yang dipergunakan sebagai bumbu masakan mengandung kandungan protein. Kemiri mempunyai nama ilmiah Aleurotes moluccana. Biji kemiri(kernel) mempunyai kandungan lemak yang betul-betul tinggi.

Minyak kemiri jarang digunakan sebagai minyak untuk masak, sebab mengandung lemak yang sangat tinggi.

Minyak kemiri biasanya dipakai sebagai cadangan bahan bakar yang sekelas dengan solar. Akan tetapi seiring dengan majunya jaman, kini minyak kemiri kebanyakan dipergunakan untuk produk kecantikan dan kesehatan terutama untuk rambut.

Muatan minyak kemiri yang memiliki berbagai zat kimia yang mendatangkan khasiat yang betul-betul populer yakni khasiat merawat rambut, mulai dari menyuburkan, menguatkan akar dan membuat rambut hitam secara alamiah.

Kebenaran khasiat tersebut tidak diragukan lagi. Penggunaan minyak kemiri ini sudah digunakan oleh rakyat Indonesia secara turun-temurun dalam kurun waktu yang amat lama.

Oleh sebab itu, pada zaman modern ini ramai pelaku usaha menciptakan minyak kemiri sebagai bahan dasar pembuatan produk perawatan rambut yang dijual dalam bentuk krim, semir atau tonik seperti berbagai produk kecantikan yang biasa dijual dengan berbagai macam merek dan nama.

Selain digunakan untuk bahan kosmetika, minyak kemiri memiliki fungsi lainnya dalam bidang kesehatan yang digunakan sebagai obat pelancar BAB, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat pelancar BAB, sebagai obat godok untuk pegal linu dan masuk angin.
Minyak kemiri yang memiliki kandungan asam lemak jenuh yakni asam palmitat dan asam stearat. Juga asam lemak tak jenuh yang yakni asam arachidat, asam oleat dan asam linolenat.

Minyak kemiri Murni dalam bidang kosmetika terutama untuk penyuburan rambut, seperti :
1. Mencerahkan rambut.
2. Menyehatkan rambut.
3. Mencegah masalah rambut rontok.
4. Menumbuhkan bulu-bulu halus.
5. Menebalkan jambang.
6. Menumbuhkan alis mata.
7. Menumbuhkan kumis.
8. Melebatkan jenggot.
9. Menebalkan brewok.
10. Memperbaiki dan membuat kuat akar rambut.
11. Membuat rambut cerah kemilau.
12. Memelihara kesehatan kulit kepala.
13. Menumbuhkan dan Mengeluarkan warna asli rambut bayi.

Selain kegunaan minyak kemiri diatas, minyak kemiri memiliki manfaat lainnya pada bidang kesehatan yang berperan sebagai obat herbal alami, seperti :

1. Mengobati sariawan
2. Memulihkan sakit gigi
3. Memulihkan ambeien
4. Memulihkan gatal akibat gigitan serangga
5. Memulihkan sembelit
6. Menyembuhkan demam
7. Mengobati bisul
8. Memulihkan pembengkakan pada sendi
9. Mengobati pegal linu

Komposisi dari Minyak Kemiri Asli :



– 100% terdiri dari benih alami (biji kemiri) tanpa campuran oleh bahan kimia lainnya.

Aturan Pakai Minyak Kemiri Asli:

– Gunakan secara rutin untuk mendapatkan manfaat yang lebih mujarab

– Gunakan di lokasi yang diperlukan pada pagi hari atau malam hari setelah mandi seperlunya.

jual minyak kemiri 

Cara Beli Minyak Kemiri Asli

Untuk Menumbuhkan Rambut, Memberantas Ketombe, Melebatkan Rambut, Menyingkirkan Kerontokan Rambut, Membuat hitam Rambut Secara Alami, dan Menumbuhkan Bulu-Bulu Halus Beserta Fungsi Lainnya.

Harga Minyak Kemiri 1 botol Isi 125 ml = Rp.60.000/botol

Cara Pesan Minyak Kemiri Asli secara Online: SMS/WA ke 0822 5727 4578, tuliskan: Pesan Minyak Kemiri, Jumlah barang yang dibeli, Nama Pembeli dan Alamat Kirim Lengkap (Guna menghitung biaya kirim).

Contoh SMS :
Beli Minyak Kemiri, 3 Botol, Hamasah, Jl. Kartini No. 30, Kelurahan: Johar baru, Kecamatan: Petojo Selatan Jakarta Pusat 16432.

Dan Saya pasti membalas sms Anda untuk selanjutnya memberikan harga total dan nomor rekening. Walaupun sudah malam hari, Anda tetap dapat mengirim pesan singkat kepada kami, namun pesan singkat Anda baru dapat direspon pada pagi hari.

Manfaat Minyak Kemiri Asli

kemiri merupakan salah satu buah yang berasal dari pohon kemiri, yang mirip dengan biji atau mirip kacang yang memiliki ukuran tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Terdapat begitu banyak khasiat yang dipunyai oleh biji kemiri, diantaranya adalah menjadi bumbu makanan.

Biji kemiri biasa dipakai sebagai penyedap masakan, terdapat banyak makanan indonesia yang memakai biji kemiri sehingga dapat menghasilkan masakan yang mempunyai cita rasa yang amat nikmat untuk dinikmati, karenanya mendapatkan kemiri dirumah tak akan sulit.

Tapi tidak hanya dipakai untuk penyedap masakan saja, namun kemiri juga mempunyai khasiat lain yakni dapat diproses untuk dibuat minyak. Biji kecil kemiri itu dapat diolah menjadi minyak, tapi minyak kemiri diciptakan tidak untuk dipakai sebagai minyak goreng tetapi untuk dijadikan minyak yang dipakai untuk perawatan rambut.

Minyak kemiri original yang betul-betul dibuat dari biji kemiri yang bisa dipakai dalam merawat rambut.

Minyak kemiri murni bisa didapatkan asalkan proses pengolahan biji kemiri dikerjakan dengan sungguh-sungguh atau menggunakan proses ekstrak kemiri langsung.

Proses mengolah kemiri sampai jadi minyak tidaklah terlalu sulit, bahkan dapat dilakukan oleh setiap orang, karena hanya diperlukan biji kemiri dan air untuk membuat bahan pokoknya, dan juga alat-alat dapur untuk membuatnya.

Proses pembuatan minyak kemiri yang tidak sulit dan juga harga bahan utama yang murah sehingga yang menjual minyak kemiri berjumlah tidak sedikit dan harganya pun murah.

Pertama yang perlu dikerjakan jika ingin membuat minyak kemiri ialah menyediakan biji kemiri .
Kalau biji kemiri sudah tidak kotor, itu artinya biji kemiri sudah dapat dihaluskan tetapi tidak perlu betul-betul halus, biarkan sedikit kasar. Selanjutnya Anda dapat meletakkan biji kemiri yang sudah dihaluskan sebelumnya ke dalam blender.

Apabila proses penghalusan telah beres setelah itu di tahap setelahnya bisa menggunakan air yang dicampurkan seperlunya pada wadah yang isinya biji kemiri yang telah diblender.

Proses mencampurkan biji kemiri dengan air bisa dibiarkan selama beberapa saat agar sari atau kandungan minyak di dalam biji kemiri keluar dan tercampur dengan air. Sebab nantinya bakal disaring biji kemiri tersebut biar terpisah dari ampas sisa prosesnya.

Manfaat Minyak Kemiri Original


Air dan minyak kemiri yang sudah bercampur dapat di masak untuk melangsungkan cara seterusnya. Masak pakai api sedang. Proses ini dikerjakan hingga air tadi menguap dan hanya menyisakan minyak kemirinya saja.

Pada saat memanaskan air kemiri, bakal terjadi letupan-letupan air saat sudah mendidih. Tapi harus tetap diaduk aduk sampai merata bagaikan memasak santan kelapa. Andaikan telah benar-benar tiris, lalu angkat dan matikan api.

Minyak kemiri dapat dalam kondisi dingin, sehingga dapat dimasukan ke dalam botol dan dapat langsung digunakan. Pemrosesan minyak kemiri yang sangat mudah ini dapat dilakukan oleh siapa pun karena tidak memerlukan begitu besar biaya.

Jika telah mendapatkan minyak kemiri yang telah di buat, maka minyak kemiri bisa digunakan ke rambut. Andai Anda tidak mempunyai waktu untuk memproduksinya, Anda juga dapat membeli minyak kemiri dengan cara menghubungi 0822 5727 4578.

Memakai minyak kemiri pada rambut akan
bisa membuat rambut lebih lebat dikarenakan ada banyak khasiat minyak kemiri asli dan murni kalau digunakan secara terus menerus. Di bawah ini sebagian manfaat dari Minyak Kemiri:

Manfaat Minyak Kemiri Asli:


Melebatkan rambut

Khasiat minyak kemiri original ketika dipakai sebagai minyak rambut minyak ini dapat membantu melebatkan rambut. Masalah rambut yang suka rontok atau pun rambut yang tipis bisa diselesaikan cuma dengan memakai minyak rambut dari ekstrak minyak kemiri.

Mengoleskan minyak rambut yang terbuat dari minyak kemiri dapat lebih membuat rambut untuk tumbuh lebihbaik. Tumbuh kembang rambut yang akan lebih cepat sehingga rambut yang tipis akan teratasi dengan sempurna.

Menghitamkan rambut

Tidak hanya rambut dengan jumlah kurang banyak saja yang menjadikan rambut terlihat kurang sehat, namun rambut yang tipis pun bisa menjadikan tampilan rambut kurang terlihat bagus, maka dari itu menggunakan minyak kemiri adalah salah satu solusi yang bisa membantu untuk Memberantas masalah rambut kurang tebal karena khasiat minyak kemiri original juga akan menebalkan rambut yang tipis. Oleh karena itu mulai ganti dengan memakai minyak rambut alami seperti minyak kemiri biar rambut lebih baik.

Menanggulangi uban

Manfaat minyak kemiri murni juga bisa Menyingkirkan masalah tumbuhnya uban, uban bisa timbul tidak hanya pada orang tua, akan tetapi dapat juga menyerang Anda yang muda. maka dari itu sebaiknya menggunakan minyak kemiri pada seluruh kulit kepala agar diserap oleh akar rambut dan akan membuat kualitas rambut lebih bagus lagi dengan menggunakan minyak kemiri.

Tak hanya dapat Memberantas uban saja, namun minyak kemiri juga akan membantu untuk menghitamkan rambut. Menghitamkan rambut secara alami merupakan nilai plus atau salah satu kegunaan minyak kemiri original jika dipakai pada rambut.

Membuat hitam rambut

Kalau mau memiliki rambut yang awet dan tidak mudah rusak dan rontok bisa mengoles minyak kemiri original sebagai minyak rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar