Senin, 03 Oktober 2016

minyak kemiri untuk melembutkan rambut



Sebagai menggigil mulai pengaturan dan rambut mulai mendapatkan frizzier, kita semua tahu itu harus menjadi musim untuk mengambil razais dan musim dingin memakai. Sekarang, selain dari ketidaknyamanan memakai potongan-potongan ekstra pakaian dalam dan keluar dari kantor khusus Anda memakai atau pihak memakai, fakta bahwa itu juga merupakan musim yang mengarah ke penyumbatan saluran air mandi minyak kemiri untuk melembutkan rambut Anda karena shedding ekstra rambut, harus tenggelam di cepat atau lambat.

Sebagai musim dingin melanda, Anda mungkin merasa lebih cenderung ke arah berterima kasih kepada bintang Anda untuk akhir musim panas dan sinar matahari merusak bahwa itu telah menyebabkan untuk kuartal terakhir tahun ini, minyak kemiri untuk melembutkan rambut namun masalah rambut Anda belum berakhir belum. Isu lingkungan masih ada, lubang-lubang di lapisan ozon adalah tempat di dekat solusi yang tepat belum dan sinar UV dari matahari memiliki lebih banyak kesempatan memukul Anda sekarang ketika Anda lebih mungkin untuk menjaga di bawah sinar matahari karena menggigil yang Anda telah merasa.



Kerugiannya menambahkan bagaimanapun, adalah kenyataan bahwa udara kering dibandingkan dengan musim lainnya mengarah ke frizzier rambut. Jadi, Anda lebih baik akan menginjak rem sebelum berterima kasih kepada semua dewa untuk akhir dari semua masalah Anda, yang tentu saja jika Anda suka rambut Anda di atas segalanya, seperti setiap manusia lain di planet ini tidak.

Setiap manusia tunggal berada di planet yang telah jatuh cinta dengan rambut mereka, pasti akan mematikan takut dua iklim ekstrim yang kita hadapi dan telah berbicara tentang untuk masa lalu beberapa menit, musim panas dan musim dingin. Sejak musim panas telah cukup baru-baru berakhir dan para dewa musim dingin hampir di puncak kekuasaan mereka, mari kita tahu lebih lanjut tentang cara untuk mengurus kunci indah Anda untuk memastikan mereka bertahan hidup musim tanpa banyak kerusakan permanen.

Masalah nomor # 1: Ketombe

Winters mengambil hampir semua kelembaban dari udara, yang mengarah ke kering udara lebih lanjut mengarah ke kulit kepala gatal dan kering. kulit kepala kering dan gatal ini terikat untuk mendapatkan tambahan kering dan bersisik dengan berjalannya waktu. Merawat rambut dalam kondisi ekstrim seperti yang mungkin sulit mengarah ke rambut yang berlebihan jatuh, jika Anda tidak tahu bagaimana untuk merawat rambut Anda.

Solusi terbaik dalam kondisi seperti menggunakan sebagai banyak minyak rambut yang Anda bisa. Ingat untuk menghangatkan mereka sedikit untuk minyak kemiri untuk melembutkan rambut memiliki hasil yang lebih baik. Menambahkan beberapa lemon segar untuk minyak hangat dan memijat campuran ke kulit kepala telah dikenal untuk memberikan hasil yang lebih baik di akhir hari. Shampoo 1 atau 2 jam setelah pijat dan Anda harus baik. Sebuah aplikasi biasa dari minyak rambut hangat dicampur dengan lemon mampu merawat ketombe sepenuhnya. Meskipun, ingat untuk tidak melangkah keluar di bawah sinar matahari dengan lemon masih di rambut Anda.

Masalah nomor # 2: rambut Frizzy minyak kemiri:


Musim dingin menyebabkan banyak statis karena berbagai alasan yang menyebabkan rambut keriting. Anda sweater, pullover, sarung tangan, topi, dan syal, semua terikat untuk menambah terjadinya statis di sekitar Anda, sehingga menyebabkan menjadi alasan utama bagi rambut keriting, yang pada gilirannya menyebabkan rambut patah.

Solusi terbaik dan paling alami untuk ini adalah dengan menggunakan sikat rambut vented yang menggunakan kombinasi babi dan plastik bulu. Solusi minyak kemiri untuk melembutkan rambut lain untuk memastikan keriting berkurang pada rambut adalah untuk mencuci rambut hanya dengan air hangat dan menghindari air panas benar-benar, karena akan meningkatkan kekeringan kulit kepala. Sebuah leave-in conditioner dapat membantu Anda menjaga rambut Anda halus lebih lama.

Masalah nomor # 3: Mengurangi bersinar dan mental rambut:

Terlepas dari rambut halus dan lembut, yang eligibilities lain dari rambut sehat termasuk bersinar dan mental rambut. Winters lebih mungkin untuk mengambil itu juga. Solusi terbaik untuk mengurangi bouncing dan bersinar rambut adalah 'Sayang'. Jika Anda ingin bouncing dan bersinar rambut Anda kembali Anda hanya tidak bisa mengatakan 'tidak' untuk 'madu'.

Menghapus kusut dari rambut Anda dengan menyikat mereka dan kemudian menerapkan madu ke akar rambut Anda. Menutupi rambut dengan menggunakan topi handuk atau shower. Biarkan seperti itu selama sekitar 30 menit dan kemudian mencucinya menggunakan air suam-suam kuku. Penerapan madu bekerja lebih seperti perawatan untuk rambut rusak dan Anda terikat untuk akhirnya memiliki rambut lebih bersinar dan goyang setelah Anda pergi melalui itu.

Terlepas dari tips di atas, beberapa tips umum untuk memastikan rambut sehat dan berkilau musim dingin ini termasuk:

Pemanasan setiap minyak rambut yang Anda gunakan untuk memijat rambut Anda, hanya sedikit.

Pastikan Anda mengeringkan rambut Anda benar-benar, setelah mencuci mereka.

Pengkondisian rambut Anda adalah suatu keharusan untuk musim dingin untuk menghindari ketombe.

Cobalah menjaga dari terlalu banyak sinar matahari, kemungkinan kerusakan akibat sinar matahari masih ada.
Winters adalah kali yang mengharuskan Anda untuk mengambil kelebihan perawatan kulit dan rambut. Pastikan Anda tidak melewatkan pada bagian 'mengurus' atau Anda mungkin berakhir menyesali keputusan lebih dari Anda pernah menyesali apa pun. Ambil minyak kemiri untuk melembutkan rambut kesempatan untuk berlebihan melembabkan kulit Anda dan berlebihan kondisi rambut Anda. Sebuah pendingin yang baik di musim ini mungkin membantu Anda mendapatkan rambut Anda yang ekstra panjang atau inci ekstra ketebalan yang begitu lama telah menunggu, benar-benar.

Artikel ini disediakan oleh Sukhdev Gehlot Managing Director dari perusahaan produsen terkemuka warna rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar