Senin, 03 Oktober 2016

Transplantasi minyak kemiri pada rambut indah




Sebelum mempertimbangkan transplantasi rambut, pemikiran berikut harus diingat:

Transplantasi tidak obat untuk seseorang yang minyak kemiri menderita kebotakan pola, tidak peduli jenis kelamin. Transplantasi tidak akan menangkal dampak kerontokan rambut di daerah yang atau botak yang sudah botak untuk beberapa waktu.

Jika ada sedikit rambut di kepala sebelum transplantasi, tanpa masuknya obat untuk menumbuhkan kembali rambut, panjang transplantasi rambut dapat tetap sama dan tidak dirangsang untuk tumbuh lebih jauh.

Berapa A Transplantasi rambut Biaya minyak kemiri?


Banyak klinik yang segan untuk menyatakan persis berapa banyak transplantasi rambut akan biaya - sebagian karena keunikan masing-masing persyaratan orang rambut rontok.

Semua dalam semua, itu tidak murah terutama karena beberapa pasien memerlukan sesi kedua untuk mencapai jumlah yang lebih tebal dari rambut. biaya akan sangat bervariasi tergantung pada faktor-faktor berikut:

1. Dokter - Siapa yang melakukan operasi dan tingkat pengalaman mereka.

2. Pengalaman tim 'yang mendukung dokter kepala.

3. Lokasi - Di mana Anda mendapatkan prosedur dilakukan, yaitu pariwisata medis sekarang melayani pasien bepergian ke negara-negara dengan minyak kemiri biaya dasar yang lebih rendah untuk prosedur rambut rontok termasuk transplantasi rambut, cangkok, perawatan FUE dll

4. Metode rambut transplantasi chosen-

(I) metode Strip (rata-rata) - biaya graft adalah antara $ 3-6 per strip

atau

(II) Follicular Satuan Ekstraksi (FUE) (rata-rata) - karena ini adalah proses yang lebih panjang, lebih memakan bagi dokter waktu. Akibatnya harga biasanya dua kali lipat metode jalur. harga dapat bervariasi antara $ 5 - 12 per graft.

Sebuah graft adalah unit folikel dan bagaimana rambut muncul dalam bentuk alami.

Misalnya, Anda mungkin memiliki cangkok tertentu yang memiliki 1, 2, 3 atau 4 unit berambut. Masing-masing adalah biaya yang sama.

Dalam hal harga keseluruhan, memikirkan tangan Anda meringkuk dengan ukuran kepalan tangan dan letakkan tangan Anda di atas tempat di mana ada patch botak. ruang yang kira-kira 1.500 cangkok.

Seringkali pasien akan ingin dua kali lipat jumlah, atau memiliki sesi kedua untuk mencapai kepadatan yang lebih besar. Perkiraan untuk minyak kemiri biaya prosedur dapat bervariasi antara 3000 dan 6000 cangkokan tergantung pada keinginan pasien untuk kepadatan rambut lebih tebal.

Kemudian kalikan dengan jumlah cangkok diperlukan.



Akan ada beberapa pasien yang menginginkan sesi kedua untuk memastikan mereka memiliki jangkauan maksimum. Rentang ini luas dan hanya bila Anda telah memiliki konsultasi akan Anda tahu angka kasarnya untuk kebutuhan Anda.

Maka mengharapkan biaya rata-rata antara $ 3000 sampai $ 30.000.

5. Anestesi - Kadang-kadang ini mungkin tidak termasuk minyak kemiri dalam biaya transplantasi rambut secara keseluruhan. Pastikan untuk bertanya apakah itu disertakan.

6. Pasca Bedah Dukungan - Setelah operasi transplantasi minyak kemiri rambut, mungkin ada kebutuhan untuk 1 -2 menindaklanjuti sesi untuk menentukan bagaimana korupsi adalah mengambil untuk kulit kepala. Tanyakan dokter bedah Anda jika posting-konsultasi disertakan.

7. Waktu cuti - itu adalah normal bagi orang untuk mengambil waktu cuti untuk meminimalkan kemungkinan infeksi dengan mengurangi kontak publik.

Ini adalah biaya lain (hilangnya periode pendapatan) untuk dimasukkan dalam rencana Anda. Jika Anda memilih prosedur ini karena kecelakaan kerja, atau minyak kemiri sesuatu yang terjadi di luar kendali Anda yang mengakibatkan rambut rontok, Anda mungkin ingin berbicara dengan perusahaan asuransi kesehatan Anda atau majikan tentang dukungan keuangan untuk biaya yang terkait.

8. Sebuah graft tindak lanjut - bagi banyak orang, mereka senang untuk berinvestasi dalam transplantasi rambut untuk mendapatkan satu set penuh rambut kembali di kepala mereka.

Namun sayangnya, tidak selalu begitu sederhana sebagai biaya one stop. Bukti menunjukkan bahwa lebih muda seseorang adalah ketika mereka mendapatkan transplantasi, kecenderungan yang lebih besar ada untuk rambut mereka rontok lebih cepat.

Hal ini disebabkan sebagian situs kulit donor tidak menjadi genetik resisten terhadap rambut rontok. Sesedih mungkin, calon ideal untuk transplantasi rambut pria berusia umumnya tengah dengan hilangnya moderat rambut.

Pertimbangan kesehatan

Pemeriksaan medis lengkap harus dilakukan oleh dokter sebelum memiliki transplantasi rambut. Ini juga mungkin termasuk mencari pendapat profesional minyak kemiri dokter Anda tentang prosedur dan bagaimana hal itu harus dilakukan dengan pertimbangan untuk obat yang terlibat selama dan setelah prosedur.

Perawatan harus diambil untuk mempertimbangkan jenis anestesi yang digunakan selama prosedur jika seseorang sudah menjalani pengobatan.

Hal ini penting bagi dokter dan dokter anestesi untuk menyadari bagaimana obat operasi akan bereaksi dengan obat pasien saat ini sedang mengambil.

obat nyeri-bantuan juga harus dipertimbangkan dalam persamaan ini karena akan riwayat kesehatan seseorang.

Transplantasi lebih kontemporer hari ini melibatkan berikut:

Pertama konsultasi rambut terjadi dengan dokter bersertifikat dan terkemuka. Ini mencakup kajian pertumbuhan rambut pola, tingkat seseorang dan minyak kemiri tingkat kerontokan rambut, riwayat keluarga sebelumnya / genetika rambut rontok. Dalam konsultasi ini, dokter akan meninjau perawatan sebelumnya untuk rambut rontok atau operasi masa lalu dan hasil mereka.

Setelah prosedur yang disepakati itu hanya pemesanan di untuk prosedur ketika janji tersedia dan mengatur cuti.

Prosedur transplantasi rambut yang sebenarnya cenderung mengikuti format berikut:

Sebuah. Rambut dipotong pendek di situs kulit kepala dipilih untuk menjadi daerah 'donor' (di mana rambut telah dipilih untuk dihapus).

b. folikel rambut dari bagian belakang dan samping kulit kepala dihapus. folikel ini umumnya memiliki kapasitas yang lebih besar untuk menahan dan menjaga rambut. Anestesi lokal digunakan selama proses ini karena merupakan prosedur tidak nyaman.

c. folikel rambut dihapus dimasukkan (atau dicangkokkan) ke daerah pada kulit kepala di mana patch botak yang jelas. Mereka sebagian besar dimasukkan tepat di atas dahi dan atas kepala atau mahkota.

d. Perawatan diambil selama langkah (c) untuk memasukkan folikel rambut ke daerah kulit kepala di mana aliran darah yang baik dan folikel kemungkinan akan dirangsang untuk menumbuhkan helai rambut.

e. Setelah operasi, efek samping seperti memar, pembengkakan, nyeri dan berdenyut-denyut keseluruhan dapat mengakibatkan. Ini dapat dikelola oleh rencana pengobatan penghilang rasa sakit.

Kadang-kadang daerah transplantasi rambut akan ditutupi oleh perban yang akan perlu dihapus dalam waktu singkat pasca operasi.

f. Dokter akan memperingatkan terhadap olahraga, aktivitas berat atau kegiatan yang akan meningkatkan tekanan darah atau gesekan ke kulit kepala.

Karena ketidakmampuan setelah operasi untuk berpartisipasi dalam kegiatan aktivitas fisik, ini juga akan mencakup kegiatan fisik kecil seperti berbelanja dan mengambil hewan untuk jalan-jalan.

Pastikan Anda memiliki semua yang diperlukan seperti makanan, perawatan hewan peliharaan dan dukungan yang diperlukan untuk membantu Anda dalam hari Anda untuk kegiatan hari.

Mengatur seseorang untuk membantu Anda sementara Anda berada dalam periode penyembuhan Anda jika Anda tinggal sendiri.

Alternatif untuk A Transplantasi Rambut

Pilihan Transplantasi Rambut lainnya meliputi:

Sebuah. 'Kulit Kepala Pengurangan Bedah' - ini melibatkan anestesi lokal diikuti oleh strip kulit botak yang dipotong dari kulit kepala. kulit kepala minyak kemiri kemudian ditarik bersama-sama di bagian yang dihapus dan dijahit untuk menjembatani kesenjangan pada kulit kepala.

b. 'Flap Bedah' - ini melibatkan transplantasi rambut yang luas dimana sejumlah besar jaringan kulit dari kulit kepala yang prima selama periode waktu untuk tumbuh sel. Setelah sel-sel tumbuh, sebagian besar dari bagian kulit kepala botak dihapus, diganti dengan rambut yang telah prima untuk tumbuh. Umumnya karena kompleksitas prosedur ini, tinggal di rumah sakit selama beberapa hari mungkin diperlukan.

Transplantasi itu sendiri dapat berlangsung beberapa jam (3-7 jam) dan umumnya, pasien kembali untuk beberapa perawatan untuk menutupi kulit kepala.

Sebuah rencana perawatan sakit-bantuan disediakan pada akhir proses sebagai daerah di mana folikel telah dihapus dan kemudian dimasukkan cukup lembut dan akan mengambil waktu untuk menyembuhkan.

Penting untuk dicatat bahwa ada dapat menjadi tantangan selama proses, yang dapat mencakup:

Infeksi - sebagai kulit permukaan telah terganggu dan terkena udara terbuka, adalah penting untuk meminimalkan risiko kuman masuk ke luka terbuka.

Antibiotik biasanya diresepkan untuk meminimalkan kemungkinan infeksi.

reaksi alergi terhadap prosedur atau obat.

Perdarahan dan Menakut-nakuti - Perdarahan biasanya terkandung oleh pembersihan di akhir prosedur dan diminimalkan melalui pengobatan hati-hati dari kulit kepala.

Ada dapat jaringan parut sebagai akibat dari kulit yang berlubang. Dokter akan meresepkan rencana pengobatan dan perawatan untuk meminimalkan jaringan parut.

kerusakan saraf - di mana seseorang tidak lagi merasakan sensitivitas atau lebih-kepekaan terhadap situs kulit kepala yang terlibat dalam prosedur.

Apa Untuk Pertimbangkan Sebelum Untuk Memiliki Sebuah Transplantasi rambut?

Hal ini sangat penting untuk memvalidasi kredensial dan lisensi calon dokter yang mungkin melakukan prosedur.

Ada banyak karakter jahat yang telah mendirikan klinik rambut untuk melakukan semacam operasi ini dengan biaya lebih rendah. Adalah penting bahwa Anda melakukan pekerjaan rumah Anda untuk memvalidasi calon dokter transplantasi rambut telah dilakukan, dengan sukses, operasi ini berkali-kali sebelumnya.

Testimonial - tidak hanya menerima kata-kata tertulis dari pasien sebelumnya atau firman yang baik dari dokter. Meminta untuk melihat dan berbicara dengan orang-orang yang telah melalui proses yang sama dengan dokter yang sama sebelumnya.

Ini melayani dua tujuan. Salah satunya adalah bahwa Anda akan dapat melihat sendiri keberhasilan transplantasi rambut. Kedua, Anda dapat mengajukan pertanyaan yang Anda mungkin telah berhubungan dengan prosedur dan pasca-operasi dukungan individu.

Tidak semua transplantasi rambut berhasil, dan ini mungkin tidak diketahui sampai 9 bulan setelah operasi.

Rambut hanya mungkin mulai tumbuh setelah 9 bulan karena membutuhkan beberapa waktu untuk mendapatkan digunakan untuk lingkungan baru dan selama ini, sel atau jaringan mungkin mati.

Penting untuk diingat bahwa prosedur ini tidak menjamin keberhasilan pertumbuhan rambut dan rambut transplantasi dapat jatuh setelah beberapa bulan.

Tapi, kabar baiknya adalah bahwa ada banyak orang berjalan-jalan dengan rambut penuh tebal, hasil dari transplantasi rambut yang terlihat seperti pertumbuhan rambut alami 100%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar